Posting Pertamaku Rilis

Semangatku menggebu saat guruku bilang kepadaku, “ada lomba bikin web”. Aku sedikit berpikir, yang ada di benakku saat itu adalah masa laluku yang suram ketika aku membuat web. Dalam lamunanku itu guruku berbicara lagi, “bikin blog aja, kalo bikin website uploadnya lama”.

Aku memang bukan ahli komputer yang berbakat, tapi setidaknya aku sedikit mengerti tentang teknologi yang ada sekarang. Aku merasa tertantang untuk mengikuti lomba itu. Walaupun nantinya hasilnya tidak seberapa, tapi paling tidak aku dapat membuktikan bahwa aku ini bisa. Aku akan melakukan apa yang aku bisa.

Ini adalah posting pertamaku di wordprees.com

Semoga apa yang aku tuliskan nanti akan bermanfaat. amin…

2 Tanggapan

  1. hebad bung!!!
    aku tunggu posting barunya!! haha..

  2. .bokeirrr …….
    .mcall

Tinggalkan Balasan

