band-band sangar versi ku

duLu itu waktu SD, aku emang uda suka banget ama musik, cuma karna masih keciL, yang di dengerin ya musik anak-anak, jamannya bondan masi seru sama Lumba-Lumbanya, sherina masih berkhayaL sendainya ia dewasa, sampe joshua yang masi gape ngobok-ngobok air sama om tukuL, hahaha…

tapi beranjak dewasa, pas SMP, aku uda tau seLuk beLuk dunia musik, pas keLas 1 SMP, aku tuh suka musik meLLow, tapi tiap hari dengerin musik peLan, bikin aku sedikit ngantug..haha, jadi pas keLas 2 SMP aku vakum dari musik meLLow, di tengah ke vakuman itu, seLidik punya seLidik, aku jadi jatuh cinta sama musik” punk-pop, sm punk street, nama-nama kaya, endank soekamti, SID, netraL, Rancid, dll uda peka di teLinga, tapi itu cuma bertahan beberapa buLan, karna daLam imajiku, musik punk itu kerap banget bicara tentang kebobrokan, dan poLitik negara, aku mah gag nyampe sama yang gt…aku muLai meneLusur Lagy mencari musik yang beatnya cepat. sempet juga aku jadi rapper band hiphop, kata temen” muLutku ini terbuat dari karet aLam, hahaha…cuma sama musik hiphop ini kurang sreg di hati. trus aku dapet request dari temen,

“cari band yang namanya saosin!!”, aku pernah denger band ini, tapi gag pernah tau Lagunya, nah, aku coba browsing di internet (waktu itu beLum ada youtube.com, sm imeem.com). jadi aku cuma bisa Lyad profiLenya saosin aja. aku baca, wah kayaknya sangar. Nah, temenku tadi, (yandi.red) dapet Lagunya saosin dari temenya juga, juduLnya “seven years”, sekaLi denger, Langsung….WAAAAHHH…

beatnya nggebrak banget!! Liriknya Romantis, screamnya masuk!!! Langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama. muLai saat itu, tepatnya keLas 3 SMP, aku muLai hunting Lagunya saosin, muLai dari mas Anthony green masih di saosin (sekarang di circa survive.red) sampe mas cove reber ganti’in posisi mas anthony.

Lagu”nya saosin yang meLekat di hati kaya

seven years, sLeepers, You’re not aLone, PLays pretty for baby, Bury your head

sekarang sih…suka Lagu” yang scream, beatnya cepet tapi akurat, Liriknya menyentuh, sama banyak unsur meLodicnya, ni dia daftar Listku, band-band favoritku dari rank 1 sampe 10….

escape the fate – friend and aLibis (download)

Aiden – Moment (download)

aLesana – this conversation is over (download)

anthony green – i’ve been dying to reach you (download)

Avenged Sevenfold – AfterLife (download)

Escape the fate – not good enough for truth in cliche (download)

I am ghost – Our friend Lazarus sLeeps (download)

Chiodos – The Words ‘Best Friend’ Become Redefined (download)

Escape the fate – There’s no symphaty for the dead (download)

Aiden – the Last sunrise (downLoad)

itu dia 10 Lagu terpenting daLam tatanan hidupku!! hahaha…sebenernya sih masih banyak. tapi maLes ngetik. gag masaLah ngetiknya sih!! nge-Link nya itu yang bikin capek. bikin mata bendoL (benjoL.red)

yah..ntar deh posting Lagi….pokoknya nangkring wae di sini…hahaha…tenkyu..

2 Tanggapan

  1. share

    listen at new window.!

    EMULTY DEMO 77

  2. sm ky loe, gw jg pecinta saosin sejati, tu sebabnya knp nm email & web gw kyk gt, klo web gw saolic berarti saosin holic.
    coba aja web gw, di situ penuh posting tntng Saosin (eh… ada anthony green jg tuh…)

Tinggalkan Balasan

