Hidupku Setelah UNAS Berakhir

SMA, sekolah 3 taun, cuma buat bikin Lingkaran item pake pensiL 2B?? waduu…bener” sesuatu yang bikin kita pusing. cuma ya mau bagemana Lagi?? Pemerintah kan mintanya anak” Indonesia harus pinter”, cerdas”, subur”, dan makmur”? katanya sih biar bisa membawa bangsa Indonesia jauh dari keterpurukan? biar bangsa kita kaya!! kLo aku sih uda menganggap bangsa kita ini kaya, cuma moraLnya aja yang bejat, makanya jatuh miskin. Kaya contohnya, banyak korupsi!! masa duit negara di embat sendiri?? ya jeLas aja rakyat kita semakin miskin!! coba kLo duit korupsinya di bagi ke rakyat miskin secara merata dan tanpa memandang sebeLah mata, mungkin rakyat miskin di Indonesia bakaL Lebih berkurang?? hahaha…

aku sadar sih, beberapa tahun kedepan nanti, aku bakaL jadi penentu kemajuan bangsa. Yang pasti juga bukan cuma akuLah…anda” yang baca posting ini juga!! jangan ketawa” sendiri baca tuLisan ini!! masa depan bangsa ada di tangan anda juga!! haha…

yahh…sekarang dunia Lagy diLanda krisis pangan. Kita masih beruntung, kita ini negara agraris. beras banyak!! tapi kok mahaL?? haLah, aku gag tau juga deh..aku anak IPA, gag tau ekonomi negaraLah…pokoknya aku bingung aja. kenapa beras mahaL?? kasian mama,papa, nyari duit buat makan anak”nya. masaLah beras mahaL, aku sering Lyad di berita”, kLo petani Indonesia sering mengeLuh gara” kekaLutan geoLogi yang sering meLanda. contohnya banjir…ya kan kita juga gag bisa menyaLahkan aLam gitu aja?? emang bener sih, aLam itu susah untuk diLawan. karena aLam itu sama kaya pembokatnya Tuhan.

kLo aku biLang, beras mahaL karna smakin banyaknya gedung besar, perumahan, Proyek Penghabisan Duit (PPD), coba aja kLo petani” pindah ke sabang, ato ke Irian jaya yang jarang penduduk, mungkin satu puLau itu bisa jadi Ladang sawah terbesar se-dunia…

Lah?? kok maLah ngomongin sawah dan beras?? hahaha…

yah, aku sih pengen seteLah berakhirnya UNAS ini, aku LuLus, amin…

abis LuLus, aku pengen jadi orang yang berarti di dunia. Demi Indonesia tercinta, dan demi keLuarga..hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: