Kenotia (new emo rock indie band)

sangat sedikit memang info yang aku dapet dari kenotia, mentang-mentang dia band indie kaLi?? yah, tapi sekeLumit info ini mungkin bisa membantu kaLian yang pengen tau Lebih daLam tentang, siapa sih KENOTIA??

Terbentuk di Marietta, Georgia pada tahun 2005. untuk personiL, mereka ada 5 orang, yaitu :

* Carly Krantz (Lead vocaL) …I Love her voice so much…

* Ryan StockmaL (Guitar)

* Ryan Cain (Guitar)

* Mike Gardella (Bass)

* Sean (Drum)

Mereka sekarang sedang fokus sama tour aLbumnya, You’ve Dug Your Grave, Now Lie In It. aLbum ini di riLis pada tanggaL 31 oktober 2007, mereka ngasih ke penggemarnya sebanyak 9 Lagu. Lagunya keren banget!! paLagi suara si carLy, wwooooooww….nih trackListnya :

1. Lonewolf McQuade
2. You’ve Dug your Grave, Now Lie In It
3. Decorating For Cinco De Mayo
4. Until This Day
5. They Almost Got Me!
6. 86 Seconds Later…
7. Snowman What’s Your 20?
8. The Sun’s Up, But You’re Down
9. The Day Dixie Crumbled

kLo aku pribadi suka sama singLe pertamanya, yg juduLnya LonewofL McQuade

untuk Liriknya kenotia, ada disini …..

there are some picture u must see…

5 Tanggapan

  1. hmm.. sangar. udah pernah denger YMCK dengan musik 8bitnya?

  2. Waaaww……..i like this song!!!

    Emooo bangett!!!

    carly’s voice so beautiful!!

  3. kerrrreeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: