Bikin TuLisan Jadi Menarik…..SuSAAAAAHH!!!

Ini dia saLah satu kendaLa kita pas kita mau memuLai posting suatu tuLisan, yang jadi beban itu cuma 1, apa ya yang harus dituLis?? Seperti saya ini, saya udah putus asa mau nuLis apa…

yah jadi saya posting tuLisan ini, biar sekaLian curhat..hehe..

yang jadi bikin susah itu menurut saya bukan nuLisnya, (ya iyaLah, kan kLo nuLis tinggaL ngetik doang).. nah yang jadi kendaLa itu sebenarnya adaLah tema!!

Tema apa yang akan kita tuLis??

kemarin, tepatnya sebeLum hari ini, (hehe)..saya punya pLanning mau nuLis artikeL tentang cerita saya ketika minta LegaLisir akte keLahiran, akan tetapi saya terus berpikir, apa menariknya membahas diri sendiri?? apa orang Lain mau tau??

LaLu saya berpikir Lagi, hemm..saya dapet ide, saya ingin menuLiskan tentang rahasia-rahasia yang ada di bumi ini, tapi begitu saya uda mantap dengan ide itu, saya berpikir Lagi, wong posting yang kemaren aja gag Laku, yang ada maLah bikin buLu kuduk merinding. Jadi saya putuskan untuk sekedar sharing. Sebenarnya kunci di baLik kesuksesan membuat posting itu apa sih??

saya sering berkunjung ke bLog” orang hebat, saya Lyat isinya dan…woow!! Fantastis, bahkan saya gag pernah dapet ide se-kreatif itu.

Read once again!! “saya gag pernah dapet ide se-kreatif itu

mungkin di situ Letak kesaLahan saya, apakah saya yang kurang kreatif, ato saya kurang canggih, ato saya memang bodoh..

yah…pokoknya yang jeLas, sampe detik ini saya masih memikirkan bagaimana cara membuat sebuah tuLisan menjadi sangar. Biar yang bikin tetep asik, yang baca tertarik, comment mengaLir teruuusssss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: