mati ku tanpa musik,

kLo ada yang tanya,

x : mas anak emo y??
saya : bukan!!
x : mas anak punk??
saya : bukan juga!!
x : anak grunge??
saya : waduh, saya maLah gag ngerti yang gitu!!
x : anak dangdut??
saya : ampun deh bang!!
x : trus anak apa??
saya : ya anak orang Lah, ya’ampun ni orang bodonya kebangetan!!!!!

ternyata musik itu juga mempengaruhi gaya hidup, fakta di Lapangan…banyak anak punk ngikutin trend rambut mohawk modeL vokaLis rancid, yang hobi “nanem” tindikan di sekujur badan, smpe reLa ngeLobangin ujung daun teLinga hingga diameter kira” 5cm,

anak rasta yang doyan “nyium daun”, nggimbaLin rambut, dan menyanyikan Lagu mereka sambiL menikmati indahnya dunia..

tapi semua itu emang patut kita hormati dan acungi jempoL, kreativitas anak muda gag boLe di haLangi!!

kembaLi ke saya, saya ini bukan kaum” ato orang-orang yang disebutkan di atas. saya hanya suka musik yang menurut saya enak untuk di dengerian aja.

ni dia List band-band kesukaan saya,

BowLing for soup
Avenged Sevenfold
Saosin
GreeLey Estates
Arcade Fire
AFI
August Burns red
System of a down
I kiLLed the prom queen
Tokio HoteL
aLesana
aiden
FuneraL for a friend
bLink182
atreyu
from first to Last
the offspring
seconhand serenade
Lamb of god
Underoath
The used
chiodos
secondthief
imaginary Lie
cobra starship
Cute is what we aim for
Story of the year
The earLy november
aLexis on fire
your favorite enemies
hollywood undead
alterbridge
goldfinger
fall out boy
vanilla sky
destroy the runner
city and color
Panic! At the disco
killswitch engange
anberLin
paramore
kenotia
escape the fate
good charlotte
simple plan
dashboard confenssionaL
Kings of Convenience
Carpark North
Emarosa
Boys Like GirLs
MCR
staind
drowning pooL
stone sour
starting Line
thrice
aLkaLine trio
Hinder
AngeLs and airwaves
I am ghost
MXPX
30 second to mars
Sum41
armor for sLeep

masi banyyaaaaak, tapi uda capek dan ngantuk, ntar deh gampang, hehe..

Satu Tanggapan

  1. Bagi satu dong itu band-nya… banyak amad sukanya.. hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: